Senin, 05 November 2012

kata-kata mutiara terbaru

Hal-hal yang besar bermula dari hal-hal yang kecil.....




Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal,tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.

Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak pernah dimulai.

Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang anda miliki,bukan pula berasal dari siapa diri anda,atau apa yang anda kerjakan,bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran anda. (Dale Carnegie )

Keyakinan merupakan suatu pengetahuan dalam hati,jauh tak terjangkau oleh bukti. ( Kahlil Gibran Pujangga )

Kebencian hanya merugikan diri sendiri,tersenyumlah ketika disakiti,hanya tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka,tapi ia membuatmu semakin dewasa,jadilah pribadi yang selalu memaafkan,terutama hatimu.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli,ingatlah bahwa ada seorang diluar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup,bahkan ketika kekurangan.Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain.Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahbatnya apa adanya.

Cantik adalah saat apa yangyang dimiliki orang lain tidak membuatmu iri,karena apa yang kamu butuhkan adalah menjadi diri sendiri.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari,tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian,dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangatketika semua orang meremehkanmu.Mereka yang selalu peduli padamu.

Buatlah hidupmu sempurna dan membuat hidup disekitarmu bahagia,karena ini akan membuat hidup kamu bermanfaat.

Masalah bukan untuk dihindari karena masalah akan membuat hidup kita kuat.

Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya tetapi karena siapa dirimu ketika bersamanya.

Daripada terus memikirkan hal buruk yang mungkin terjadi dalam hidupmu,lebih baik bersyukur akan hal baik yang telah menghiasi harimu.

Adalah wajar jika kamu memiliki rasa takut,tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk kepadamu,sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

Kepercayaan seperti sebuah keperawanan,kamu tidak akan memberikannya kepada sembarang orang,hati-hatilah kepada siapa kamu akan percaya.

Terkadang...kamu harus kehilangan sesuatu yang berarti tuk bisa menyadari dan mensyukuri apa yang kamu miliki saat ini.

Dalam hidup...selalu berikan yang terbaik yang kamu bisa,tak prlu jadi sempurna karena apa yang buatmu berbeda membuatmu istimewa.

Jika kamu berpikir kamu lemah...kamu salah!Tuhan tau kemampuanmu,masalah hanya untuk orang yang kuat,kamu lemah jika kamu menyerah.

Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu,jika kamu berhasil kamu akan bahagia tapi jika tidak berhasil kamu akan bijaksana.

Masa lalu telah berlalu,kamu tak akan bisa mencapai apa yang ada didepanmu jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada dibelakangmu.

Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan,meski kadang kamu tak mengerti apa alasannya,tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.

Jangan jalani hidup ini dengan penyesalan,kesalahan atau pelajaran,nikmati hidupmu jadikan kenangan yang pantas diceritakan.

Jangan sesali dia yang telah pergi,ingatlah...ketika seseorang mengatakan selamat tinggal,seseorang yang lain akan datang.

Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana,karena dari sebuah kesalahan kamumemperoleh pelajaran yang terbaik tentang hidupmu.

Dalam cinta...meski harus menunggu lama,percayalah bahwa cinta pasti membawamu ketempat seharusnya kamu berada.

Tuhan selalu berikan yang terbaik dalam hidupmu,mungkin bukan terbaik yang kamu inginkan,tapi pasti terbaik yang kamu butuhkan.

Ketika dia yang kamu cintai mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya,kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik tanpanya.

Berbagi setiap kebaikan yang dimilik adalah cara termudah untuk disayangi,oleh sesama manusia pun oleh Tuhan Yang Maha Penyayang.

Kamu tak akan pernah tau kapan kebahagiaan akan datang,untuk itu ketika kebahagiaan menghampiri jangan lupa untuk berbagi.

Saat kamu mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu,kamu memastikan bahwa kamu lebih baik darinya

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi,karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan,yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Tetaplah berbagi meskipun kamu merasa tak punya apa-apa,karena kamu bisa berbagi perhatian ,kasih sayang ataupun cinta.

Ketika dua hati saling tulus mencintai,mereka akan selalu temukan cara untuk tetap bertahan,tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Cintai dirimu,seburuk apapun masa lalumu,karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru,yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Wanita dapat tersenyum kepada semua pria tetapi hanya kepada satu pria dia dapat berbagi air matanya.

Terkadang...perpisahan adalah untuk kebahagiaan,karena kamu mungkin akan lebih tersakiti jika tidak terpisah saat ini.




Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

1 komentar: